Senin, 11 Juni 2012

Kata Mutiara 1

Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah.
Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.

Lakukan yang terbaik sekarang. karena akan lebih buruk menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan.



Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan.

Doa itu penting, namun yang menentukan sebuah doa terkabul adalah kualitas orang yang berdoa.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Tidak perlu iri atas kemampuan orang lain,jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan pernah meremehkan dirimu, karena kamu lebih kuat dari yang kamu bayangkan.

Setiap jiwa yang dilahirkan sebenarnya telah tertanam benih untuk mampu mencapai puncak kesuksesan kehidupan. Namun, benih itu tidak akan pernah bisa tumbuh dengan baik tanpa di beri pupuk bernama keberanian.

sumber :
http://www.gen22.net/2011/05/kata-kata-mutiara-2011.html
http://beritama.com/kata-mutiara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar