Senin, 11 Juni 2012

Kata Mutiara 2 (Cinta)

Cinta adalah memahami bahwa tidak ada orang yang sempurna, namu kamu tidak menyerah, karena kau tahu bahwa ia pantas untuk diperjuangkan. @Amanda Andriani

Cinta berarti memberi, memberi perhatia, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang

Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.

Bahkan Adam dan Hawa pun sama-sama BERJUANG untuk keduanya saling bertemu. Tidak ada sejarahnya Adam yang kelimpungan mencari Hawa, sementara Hawa selonjoran di bawah pohon rindang sembari menunggu kedatangan Adam yang mencari dirinya.
 

Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.

Cinta yg sejati adalah cinta yg terdiri dari 2 orang saja dan tidak ada tempat bagi orang ke-3

Jatuhkan hati kepada orang yang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Cinta itu rasa bukan kata kata. Cinta itu di perasaan, bukan di ujung lisan.

salah satu hal yang paling menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarkannya kecuali dirinya sendiri.

Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih,karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada. Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu. Pejamkan hati atas kekurangan yang dia miliki, dan kenanglah selalu kelebihannya. Cinta adalah ketulusan hati.

Cinta terkadang menyakitkan, namun itu lebih baik daripada hidup tanpa mengenal cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar